Bagaimana cara bertingkah laku dan berbicara


Selain bertingkah laku dan berbicara dengan buruk dapat menghentikan Anda menikmati kehidupan Anda, tanpa disadari hal ini akan merubah pemahaman Anda tentang kehidupan yang awalnya indah, menjadi sesuatu yang sangat jelek dan penuh dengan hal negatif. Hanya dengan bertingkah laku positif dan berbicara secara positif, seperti bertegur sapa, tersenyum, dan memuji sesama, Anda dapat membuat perubahan yang amat drastis dalam tingkat kebahagiaan Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Di era modern yang sangat terhubung ini, kami akan memberikan Anda tip langkah-langkah yang dapat Anda gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Pertama, Apakah hal tersebut benar?


Semua tindakan Anda harus berdasarkan sesuatu yang benar, baik itu tingkah laku maupun perkataan Anda, bisa Anda melakukan hal yang tidak benar Anda harus belajar untuk mengoreksi diri, mungkin Anda tidak bisa selalu konsisten melakukan hal ini, tetapi kemauan Anda untuk mengoreksi diri dan berubahlah yang akan menjawab di kemudian hari.

Kedua, Apakah hal tersebut perlu?

Semua tindakan, perkataan, bila kita cermati dalam kehidupan sehari-hari. Hampir seluruh hal dan perkataan yang kita ucapkan tidaklah perlu. Jadi tiap kali Anda merasa hal yang Anda katakan tidak perlu, cobalah untuk menahan diri untuk tidak mengatakannya. Tips: Bumi tidak akan hancur hanya sebab Anda tidak mengatakan ungkapan isi hati Anda.

Ketiga, Apakah hal tersebut baik?


Apakah semua tindakan Anda, dan kata-kata yang telah keluar dari mulut Anda adalah hal- hal yang baik? Apakah Anda telah menyakiti hati seseorang akibat perbuataan Anda? Apakah Anda menyesal setelah mengatakan sesuatu yang seharusnya tidak Anda katakan? Hal itu adalah hal yang wajar, kita semua melewati masa-masa seperti ini di kehidupan kita. Tetapi Anda harus bersemangat dan tidak depresi, Anda harus mampu mengubah kebiasaan-kebiasaan buruk Anda secara perlahan, dan lebih baik lagi untuk menggantinya dengan kebiasaan-kebiasaan yang lebih bermanfaat. Baik bagi Anda maupun bagi kemanusiaan.

You don't need to ask for permission! #dailyquotes #dailyquotes #quotes #motivation

A post shared by Pertumbuhan Diri (@pertumbuhandiri) on

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat karakter pribadi yang baik

3 Cara Simpel Menurunkan Berat Badan