3 Cara Simpel Menurunkan Berat Badan

Ada berbagai macam cara yang Anda dapat gunakan untuk menurutkan berat badan secara cepat, namun kebanyakan cara-cara tersebut akan membuat Anda merasa sangat lapar dan tidak menikmati makanan yang Anda makan.


Di sini akan saya bagikan cara yang bekerja untuk saya dan saya percaya akan bekerja untuk Anda, dan semoga bisa meningkatkan kepercayaan diri Anda saat berada di luar sana! Praktekan dari cara pertama hingga cara terakhir untuk hasil yang maksimal ya! Haha!

Cara pertama, makanlah perlahan-lahan.

Banyak manfaat dari makan secara perlahan-lahan, hanya dengan mengunyah makanan lebih pelan, Anda dapat mendapatkan berbagai manfaat kesehatan dari pencernaan yang lebih lancar, hidrasi yang lebih baik, bahkan bagus untuk menurunkan ataupun menjaga berat badan Anda agar tetap ideal.

Sedangkan bila Anda mengkonsumsi makanan dengan cara yang tergesah-gesah, Anda tidak mengunyah makanan Anda hingga halus, dapat membawa Anda ke dalam masalah-masalah seperti pencernaan yang tidak lancar, kenaikan berat badan, dan Anda juga tidak akan menikmati hidangan yang Anda santap.

Cara kedua, kurangi porsi makanan Anda secara perlahan.
Maukah Anda mengubah banyaknya porsi makan Anda untuk kehidupan yang lebih sehat dan tubuh yang ideal, bahkan akan memberikan Anda kehidupan tua yang lebih panjang karena mengecilkan resiko terkena serangan jantung? Bila makan lebih sedikit menjadi tuntutan setiap warga negara, maka tingkat obesitas di negara kita ini juga akan jauh lebih kecil. Untuk memulai Anda bisa mengurangi porsi Anda dengan cara menghitung jumlah porsi Anda dengan ukuran sendok makan Anda, lalu kurangi beberapa sendok setiap harinya, lihatlah! Setelah beberapa bulan berlalu, teman-teman bahkan saudara Anda akan terkejut melihat progresi diet Anda!

Cara ketiga, minumlah air putih secara rutin
Selain meminum air secara rutin tidak membuat Anda jatuh miskin, meminum air secara rutin akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan Anda dengan cara meningkatkan pembakaran kalori dari makanan yang Anda telah konsumsi. Selain itu meminum air sebelum menyantap hidangan Anda, akan membuat Anda tidak terlalu bernafsu saat menyantapnya. Alhasil, Anda akan makan makanan lebih sedikit, yang pasti akan membantu Anda untuk menurunkan beberapa kg berat badan Anda. Dan meminum air putih setelah menyantap hidangan Anda, akan membuat Anda lebih kenyang dan menghentikan Anda untuk meraih hidangan penutup berupa camilan-camilan yang penuh dengan gula dan kalori. Hehe.

Jadi, itulah 3 cara yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan Anda, dan tunggu reaksi teman-teman Anda saat melihat tubuh idaman Anda! Hehehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membuat karakter pribadi yang baik

Bagaimana cara bertingkah laku dan berbicara